Image and video hosting by TinyPic

Supermoon Pemicu Gempa Besar Pada 31 Januari 2018


Gempa tidak bisa di perkirakan kapan akan terjadi dan berapa kekuatannya, namun seorang peneliti asal Belanda bernama Frank Hoogerbeets mengklaim bahwa fenomena Blue Blood Supermoon, yang akan berlangusng pada rabu 31 Januari 2018 mendatang, akan memicu lindu besar sehari sebelumnya.

Gerhana bulan total, akan betepatan dengan peristiwa supermoon, dimana rembulan akan berada pada titik perigee, jarak yang sangat dekat dengan bumi. Fenomena astronomi tersebut dijuliki "Blue Moon". Jangan salah sangkah bawah bulan tidak akan berubah menjadi warna biru.

"Fenomena bulan bulat sempurna tidak hanya memicu peningkatan aktivitas seismik, namun juga memicu 'amplifikasi' yang berisiko terhadap peningkatan gerak seismik berkali-kali lipat dari biasanya. Bisa di perkirakan, akan terjadi gempa berkekuatan antara 6 hingga 7 skala Richter, antara tanggal 30 Januari hingga 2 Februari," ujar Hoogerbeets.

Hoogerbeets menggunakan cara yang tidak dikenal juga tak diakui secara ilmiah untuk memprediksi gempa bumi, yakni berdasarkan keselarasan posisi antar planet-planet dan Bumi. Ia mengklaim bahwa peningkatan gaya elektromagnetik pada fenomena Supermoon mendorong terjadinya tekanan di garis-garis patahan Bumi.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Sekelompok Anak Muda Berburu Kucing Untuk Di Makan

No comments

Powered by Blogger.