Image and video hosting by TinyPic

Orang Tua Yang Tega Membuang Anaknya Di Supermarket


Sudah banyak orang tua yang membuang anak atau tidak menginginkan kehadiran anak tersebut saat di dalam perut. Indonesia yang tingkat pembuangan anak dan penganiyaan anak di bawah umur semakin menanjak.

Dengan meninggalkan anak di sebuah supermarket ini membuat heboh ososial media. Tidak tahu anaknya siapa dan meninggalkan dengan kondisi lelep sang ibu sangat tega melakuakan hal tersebut. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan bahwa kasus ini tidak di herankan lagi.

Anak tersebut berinisial MU yang sedang terlelap dalam sebuah mini market kawasan jakarta pusat. Roma juga sempat mengatakan kemungkinan besar sang ibu meninggalkan sang anak karena terkait dengan masalah ekonomi.

Sampai saat ini kasus tersebut terus di tindak lanjutkan, agar tidak ada orang tua yang tega meninggalkan anaknya lagi. Beberapa foro juga sudah di unggal di sosial media, dan menyebutkan siapa ibu dari anak yang berinisial MU segera menghadaap kekantor polisi Harmini.

Roma juga sudah membuka sara jika sang ibu tidak datang menjemput maka anak tersebut akan di titipkan di panti asuhan agar anak tersebut bisa mendapatkan pelayanan yang baik.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yah : Penjual Daging Yang Aduhai Jika Di Lihat

No comments

Powered by Blogger.