Image and video hosting by TinyPic

Sadis Guru Ini Mendapatkan Pelajaran Dari Orang Tua Wali

Seorang kepala sekolah di SMP IV Lokal, Sulawesi Utara, di aniaya oleh orang tua murid. Kejadia tersebut di sebarkan lewat akunj Facebook Alfred Bustian Kaemba di sebuah group.

Pada foto tersebut, tampaknya seorang gutu perempuan duduk dengn bagian wajah dan bajunya di basahi oleh bercap-bercap darah. Sang guru yang duduk di sofa dan kelihatan sedang syok dengan apa yang telah menimpahnya, ruang tamunya berantakan dan bercak darah yang ada pada helaian tisu.

Jangan Lewatkan Artikel Lainnya Yah : Miris, Siswa Hajar Kepala Sekolah

Di bagian tangan kanan sang guru mendapatkan luka memar dan luka goresan kaca. Perbuatan tersebut karena orang tua walit tidak terima anaknya mendapatkan hukuman. Guru tersebut juga sudah melaporkan kepihak yang berwajib untuk membela dirinya.

Foto unggahan di media sosial sempat membuat para warganet kesal karena perlakuan wali murid yang semena-mena, apa lagi sampai hati menyakiti seorang perempuan. 

Bisa di katakan guru tersebut sudah berumur 40 tahun, tentu saja tidak mempunyai tega yang kuat untuk melawam saat dirinya mendapatkan beberapa pukulan dari orang tua wali.

Dari sejumlah guru yang lainnya memebrikan tanggapan bahwa murid tersebut memang sangat jaim dan hukuman yang di berikan tidak begitu berat hanya tidak oleh mengikuti 2 mata pelajar yang di bawakan oleh guru tersebut.

Kasus tersebut masih di tindak lanjutkan oleh pihak kepolisian agar kasus ini bisa tuntas dan kedepannya tidak ada yang terjadi seperti ini lagi.  

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Warung Ramai Meskipun Banjir

No comments

Powered by Blogger.