Image and video hosting by TinyPic

Miris, Siswa Hajar Kepala Sekolah


Semangan dan keberanian yang ada pada anak-anak muda zaman sekarang, seperti perlu diapresiasi, apalagi di dunia pendidikan. Prestasi demi prestasi diraih  untuk membanggakan nama banik pendidikan tanah air.

Tapi, di balik membaranya gairah para pemuda pemudi ini, ada saja hal yang di buat sehingga nama baik pendidikan indonesia hancur lebur. Seperti adaanya tindakan kekerasan kepada gutu misalnya, yang baru-baru di bahas karena menyangkut nyawa seorang guru bernama Ahmad Budi Cahyono.

Namun, kali ini sebuah video yang berdurasi 30 detik menunjukan seorang siswa yang menantang kepala sekolahnya untuk berkelahi, juga yang tengah viral di media sosial.

Akun Facebook bernama Eris Riswandi yang awalnya mengunggah video tersebut, lagi-lagi menemukan tindakan siswa tak terpuji bahkan juga tak menunjukan sama sekeli moralnya sebagai pelajar.

Artikel Menarik Ini Gan Jangan Lupa Di Baca Yah : Satpam Cantik Mempesona Asal Surabaya

Namun, tak berselang lama, seorang pria berseragam PNS masuk dan siswa tersebut langsung menunjukan tanggannya ke arah pria itu. Diduga pria yang berseragam PNS tersebut adalah kepala sekolahnya.

Setelah berteriak dan berbicara kasar, siswa tersebut langsung membuka bajunya, tak lama kemudia perkelahian tersebut terjadi hingga kepala sekolahnya tidak sadar diri. Video yang di ungguh oleh pemilik facebook Eris Riswandi juga menerangkan kejadian tersebut  di daerah Purbalingga. Sejauh ini video yang sudah di lihat oleh 1,2 orang.

Kejadian tersebut di karenakan sang murid tidak terima dengan perkataan kepala sekolah yang sedikit kasar. Siswa tersebut juga merasa hebat karena kepala sekola yang dia ajak berkelahi itu sudah tua.

Setelah di mintai keterangan yang lebih lanjut oleh guru-guru, siswa ini berkata jengkal, saya bayar uang sekolah dan saya disini mau belajar bukan untuk di marahi,"namanya orang pasti punya salah, ucap sang siswa.

Siswa tersebut akhirnya medapatkan tindakan keras dari pihak sekolah, yakni di keluarkan dari sekolah karena tidak menghargai orang yang lebih tua dan merusak nama baik sekolah.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Perjuangan Ayah Kumpulkan Uang Koin Untuk Pengobatan Anak

No comments

Powered by Blogger.