Image and video hosting by TinyPic

Pembeli Kaget Saat Beli Sushi Ini


Sushi adalah salah satu makanan favorit di Jepang, biasanya berupa makanan laut segar di atas nasi dan tentunya daging hewan yang digunakan. Tapi Sushiro, sebuah restoran sushi di Jepang, membuat gebrakan dengan salah satu varian sushinya.

Pengguna Twitter @shoumizo3446 baru-baru ini pergi ke cabang Sushiro di Jepang dan memesan sepiring sushi hokkigai. Yang membuat ia kaget, iki hokkigai yang ia pesan, atau dalam hal ini ikizukuri-nya ternyata masih hidup.

Artikel Ini Menarik Gan Silahkan Di Baca Juga Yah : Sadis Guru Ini Mendapatkan Pelajaran Dari Orang Tua Wali

Daging kerang di atas sushi itu terlihat masih hidup dan berkedut. Bahkan, hewan itu merespon sentuhan sumpit dengan bergerak hingga membuat Shoumizo tidak sabar ingin mencicipinya.

Pengguna Twitter itu pun segera merekam momen tak biasa itu dan membagikannya di Twitter. Tak butuh waktu lama, like dan sejumlah komentar bermunculan sebanyak  4,1  juta  rettwet  di Twitter.

Kelihatan memang sangat menjijikan tetapi setelah di coba ini sangat enak dan empuk, rasanya ingin menambahnya lagi, jika anda tidak mencobanya secara langsung maka tidak tahu rasanya bagaimana"uangkap Shoimizo.

Bisa di Sushi dengan bentuk apapun dan variasi yang berbeda, itu tetap makanan utama di jepang apa lagi saat musim, hampir semua toko menjualnya.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Orang Tua Yang Tega Membuang Anaknya Di Supermarket

No comments

Powered by Blogger.