Image and video hosting by TinyPic

Kentut Di Pesawat Dapat Tunjangan


Kentut merupakan saru cirikas setiap manusia dan tentu saja sangant bagus bagi setiap orang yang bisa buang angin setiap harinya. Bahkan ada yang mengatakan mencium bauk kentut sangat baik bagi kesehatan. 

Aroma kentut tentu saja ada fariasi tergantung dengan apa yang anda makan. Menurut kedokteran buangin pada pagi hari tentu saja sangat menyehatkan bagi tubuh. 

Tetapi masih banyak orang menahan kentut karena malu dan tidak pede dengan orang di dekatnya. Sebuah penerbangan dari Dubai ke Amsterdam hars melakukan pendaratan darurat karena karena seorang penumpang yang sering mengeluarkan zat dari dalam tubuhnya. Menurut laporan dari banyak berita termasuk Telegraf serta sebuah tabloid Inggris, insiden ini terjadi karena penumpang lansia dengan ciri fisik kelebihan berat badan, dengan kentut yang tidak henti dengan bauk yang menyengat.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan Yah : Miris, Siswa Hajar Kepala Sekolah

Lima orang penumpang yang tidak tahan dengan kentut yang bauk, sehingga meminta untuk di percepat pernebangannnya atau di berhentika, tetapi permintaan mereka di tolak karena penerbangan tidak bisa sembarangan menambahkan kecepatan maupun berhenti di negara orang.

Kelima orang ini tidak di sebut namanya sempat ricuh di dalam pesawat karena kesal dengan pria tersebut yang sangat jorok. Acaman yang diberikan oleh sang pramugari ampuh meredahkan keributan tersebut.

Setelah sampai ke Australia polisi pun turun tangan untuk mengamankan lima orang tersebut yang main hakim sendiri dengan memukuli pria tersebut. Salah satu penumpang yang di lepaskan yakni Nora Lachlb karena tidak ikut melakukan tindakan kekerasan kepada sang pria.

Baca Juga Yah Artikel Lainnya : Empat Cara Merawat Gigi Agar Tetap Sehat

No comments

Powered by Blogger.