Image and video hosting by TinyPic

Nenek Gaul Ikut Berfoto


Seorang remaja berusia 18 tahun asal Ottawa, Mahri Smith tengah bepergian ke luar kota untuk liburan bersama teman-temannya. Layaknya seperti remaja lainnya, Smith memiliki geng atau girl squad keren dengan dandanan yang oke dan kece.  Baru-baru  ini Smith sempat membuat gempar di media sosial karena unggahan foto terbarunya.

Dalam foto tersebut yang ia unggah, Smith beserta teman-teman berpose dalam toilet, sama dengan yang dilakukan remaja lainnya. Tak tidak di sengaja, seorang nenek masuk ke dalam toilet yang sama dengan mereka. Dan siapa yang menyangka jika sang nenek menawarkan diri untuk mengambil foto Smith bersama teman-temannya.

Saat itu si nenek langsung teringat dengan masa-masa mudahnya yang sama di lakukan oleh Smith. Smith pun kemudian mengobrol bersama wanita tua tersebut. Ia juga sempat memuji pakaian yang dikenakan dan cara penampilannya.

Artikel ini Menarik Gan Jangan Lupa Di Baca Juga Yah : Kebiasaan Buruk Seseorang

Smith mengatakan, nenek itu juga merindukan momen di mana ia dan teman-temannya sering menghabiskan waktu bersama di malam hari “Saya teringat ketika pacar saya dan saya akan berdandan dan pergi keluar,” jelas si nenek kepada Smith.

Mendengar curhatan sang nenek, Smith dan teman-temannya pun merasa tersentuh. Ia pun memutuskan untuk menghidupkan nostalgia si nenek.

Smith dan teman-temannya pun berinisiatif untuk foto bersama dengan si nenek. Dalam foto sang nenek terlihat mudahnya berbaur dengan para remaja. Setelah berfoto, Smith dan sang nenek berpisah, Smith juga sempat mengatakan senang bertemu dengan mu nenek.

Foto girls squadnya bersama sang nenek kemudian ia unggah di Twitter. Hanya selang beberapa waktu, unggahan fotonya langsung disukai oleh ribuan orang.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Ketahuan Bawa Laki-Laki Lain Kedalam Rumah, Tessa Kaunang Tidak Bisa Ngelak

No comments

Powered by Blogger.