Image and video hosting by TinyPic

Salah Pilih Istri, Pria Di Malaysia Malah Di Tagih Hutang


Wartakaninformasi - Selama 3 tahun terakhir, seorang insinyur mekanik di Malaysia bernama tang mengira bahwa istrinya adalah perempuan yang baik-baik. Pada bulan Oktober lalu Tang di teror oleh beberapa bank dengan tagihan hutang yang membengkak.

Sang istri di ketahui menunggak tagihan kartu kredit dari bebagai bank di Malaysia hingga jumlahnya mencapai 40.000 ringgi atayu sekitar Rp 142,5 juta. Istri yang di nikahinya itu juga memiliki hutang kepada pihak bank sebesar 60.000 ringgit atau sekitar RP. 213 juta.

Ada satu hal yang membuat tang semakin patahati bahwa istrinya yang berasal dari asal Penampang negara bagian Sabah itu menggunakan kartu kreditnya bersama 3 orang selingkuhannya. Tang merasa terpukul karena istri yang di cintainya hanya memanfaatkan uangnya saja.

Saya tidak pernah curiga karena dia terlihat seperti wanita baik-baik karena sering melakukan kegiatan amal dan tidak pernah bersikap boros di depan saya," uangkap Tang.

Begitu percaya kepada Chen, Tang pun tidak ragu untuk memberikan dua buah kartu kredit tambahan meskipun harus bayar tagihan tiap bulannya.

Akhirnya Tang mengajukan percerainya dengan Chen di pengadilan. Karena belum di karuniai anak maka Chen tidak menerima sepeser pun uang gono-gini, karena pembayaran kredit sudah di tanggung oleh Tang.

Saya sangat percaya padanya dan apa yang dia inginkan pasti akan saya berikan, tetapi sekarang dia sudah mengecewakan kepercayaan saya, untuk itu lebih baik berpisah saja," Ucap Tang.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan Yah : Sekolah Di Jepang Melarang Kentut Sembarangan

No comments

Powered by Blogger.