Image and video hosting by TinyPic

Sekolah Di Jepang Melarang Kentut Sembarangan


Wartakaninformasi.blogspot.com -  Setiap orang pasti sering mengeluarkan gas beracun dari dalam perut(kentut), menurut para ahli Biologi juga mengatakan bahwa menahan gas yang ingin di keluarkan tentu saja dapat menimbulkan penyakit.

Artikel Menarik Jangan Di Lewat : Kisah Sedih Seorang Ibu Yang Ingin Menimba Ilmu Di Universitas Tinggi

Sekolahan di Jepang malah melarang semua siswa-siswinya untuk membuang angin saat jam pelajaran sedang berjalan, jika ada yang ketahuan membuang angin di dalam kelas maka akan medapatkan hukuman berupa minta maaf kepada semua guru yang ada di sekolah tersebut.

Hal tersebut di alami oleh seorang murid Smp, Ayuka Agami yang kentut saat ingin menyontek jawaban dari teman. Guru yang sedang mengajar awalnya tidak tahu karena bauknya sangat menyengat hingga membuat dirinya medapatkan hukuman.

Ayuka sempat meminta maaf kedapa semua teman-temanya yang ada di dalam kelasm, tetapi sang guru yang mengajarnya tidak puas dan meminta kepada Ayuka untuk meminta maaf juga kedapa setiap guru-guru yang ada di sekolah Hotsuma.

Sebelumnya perjanjian untuk tidak sembarangan membuang angin sudah di sepakati oleh guru dan murid yang ada di sekolah Hotsuma. Ayuka juga sudah mengakui kesalahannya yang sudah melanggar pelaturan yang sudah di sepakati.

Pihak sekolah sebarnya tidak melarang untuk kentut tetapi tidak sopan saja membuang angin di saat jam pelajar dan menggangu kenyamanan orang lain. Hukuman yang di berikan juga tidak berat.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Siswi Sma Senggolan Mengakibatkan Skorsing

No comments

Powered by Blogger.