Image and video hosting by TinyPic

Siswi Sma Senggolan Mengakibatkan Skorsing


Saling adu mulut dan saling pukul sebuah unggahan video di sosial media menjadi sebuah perbincangan hangat. Video yang pertama kali di unggah oleh Maikel Nagkoda ini menunjukan ada dua siswi berseraga, terlobat duel. Iroisnya semua orang temannya hanya melihat tidak ada yang memisahkan.

DS dan D adalah siswi yang duduk di bangku kelas 12 SMA Negri 2 kota Gorontalo. Kedua siswi ini bentrok karena hal yang sepele, hanya tidak sengaja menyenggol satu sama lain saat jam istirahat. Kini keduanya sudah di amankan.

Artikel Menarik Ini Jangan Di lewatkan Yah : Ibu Yang Selalu Di Hati, Sikap Anak Ini Membuat Terharu

Aksi saling pukul dan jambakan terjadi selama 10 menit dan rekaman vidoe tersebut di unggah di sosial media. Sebelumnya pihak sekolah tidak mengetahui kejadian tersebut, informasih di sosmed yang tidak pernah ketinggalan. Kini DS dan D medapatkan teguran dari pihak sekolah berupa sanksi skorsing.

Seorang siswi ini juga sempat memberikan penjelasan kepada pihak sekolah, sebelumnya DS dan D adalah teman baik hanya gara-gara seorang cowok yang smenyukai D, maka aksi tersebut terjadi hingga viral sampai sekarang ini. 

Simak tayangannya di SCTV Siang, Sesaat lagi, pukul 12.00 WIB. dapat jugqa disaksikan melalui live straming di sini.

Jangan Lupa Juga Baca Artikel Menarik Lainnya Yah : Polisi Di Buat Bingung Oleh Seorang Pengemudi

No comments

Powered by Blogger.