Image and video hosting by TinyPic

Ibu Yang Selalu Di Hati, Sikap Anak Ini Membuat Terharu

Jasa orang tua memang tidak bisa di beli atau pun di ganti, kasih sayang yang di berikan orangtua tidak akan terbatas hingga akhir hayatnya. Bagitupun kita sebagai sang anak yang di besarkan oleh orang tua dengan penuh kasih sayang, maka sebaliknya juga kita sebagai sang anak harus menyangi orang tua kita yang sudah membesarkan kit.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan : Siksa Ayam Hingga Ratusan Ekor, Pria Asal AS Berhasil Di Tangkap

Sudah banyak anak yang melantarkan orang tuanya dengan cara menempatkannya di pantai jompo dengan berbagai alasan yang tidak wajar. Seorang pria asal Taiwan ini, aksinya terhadap ibunya menyentuh hati semua orang yang melihatnya.

Pria tersebut di tangkap oleh CCTV, yang sedang menggendong orang tuanya dan manyuapi air minum sambil menangis saat mengantri di Chi Mei Medical Cantre, Taiwan. Fotonya juga sudah tersebar di media sosial.

Ting rela melepaskan promosi jabatannya karena jika dia mengambil jabatan tersebut, maka dirinya harus meninggalkan orang tuanya dan tidak bisa merawat ibu yang telah membesarkan dirinya.

Sebelumnya para tetangga di rumahnya juga menyebutkan hal yang demikian, Ting adalah anak yang mematuhi orang tua bahkan kemana pun dia peergi pasti ada ibunya di pangkuannya termasuk dalam bekerja.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Uniknya Keluarga Asal Amerika Serikat Ini

No comments

Powered by Blogger.