Image and video hosting by TinyPic

Siksa Ayam Hingga Ratusan Ekor, Pria Asal AS Berhasil Di Tangkap


Seorang pri asal Amerika Serikat ini akhirnya di tahan oleh polisi dengan tuduha melakuakn penyiksaan terhadap lebih dari 300 ekor ayam.

Dilansir dari Kancsascity.com, pria bernama Berry D. Davis itu di tangkap setelah kepoliosan Stone County, bersama dengan Lembaga Kekerasan pada Hewan, Berhasil mengumpulkan bukti yang kuat yaitu, 235 ekor ayam yang siap di sabungkan di dalam kandang.

Artikel Ini Menarik Gan Jangan Lupa Di Baca Yah : Potong Sabun Bisa Menghilangkan Stres

Menurut kantor sheriff setempat, Davis telah menjadi buron sejak 2 Maret lalu. Davis diketahui sudah sering melakukan tindakan kriminal, termasuk menjadi penyelenggara praktis sabung ayam.

Selain itu terbukti besasaalah kasus narkoba dan pencurian, Davis juga mendapatkan sansi yang lebih berat karena sudah banyak tindakan yang menggangu masyarakat di sekitarnya. 

Davis yang tengah jadi buron atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, beberapa warga di Stone County melapor ke pihak yang berwajib tentang pratik sabung ayam meresahkan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Tidak disangka, otak di balik kegiatan yang meresahakan warga setempat itu adalah Davis, sehingga ketika di tangkap, pria berusia 52 itu di kenakan pasal hukum berlapis, mulai dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang, pencurian, kekerasan pada hewan.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan Yah : Uniknya Keluarga Asal Amerika Serikat Ini

No comments

Powered by Blogger.