Image and video hosting by TinyPic

Potong Sabun Bisa Menghilangkan Stres


Satu tren terbaru muncul dan membuat orang-orang penasaran. Tren tersebut yakni memotong sabun. Jika hanya di lihatnya secara sekilas banyak orang setuju bahwa memotong-motong sabun dapat menghilangkan stres.

Untuk melakukan tren ini biasanya banyak orang menggunakan sabun berbentuk batangan. Memotong-motong sabun biasanya menggunakan cutter atau pisau. Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk memotong sabun, ada juga yang membentuk sabun tersebut hingga berbentuk diamon dan di ukir naman dan bunga.

Meskipun kelihatannya membuang waktu yang cukup lama untuk membuat sebuah bentuk yang unik dan menarik ketik saat di lihat. Tentu saja membuat sebuah bentuk dengan tangan tidak semudah yang anda bayangkan.

Sensasi memotong sabun dapat menyebabkan ASMR, atau singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Sensor sensasi itu bisa disitimulasi melalui pengelihatan, penciuman dan suara. Ketika orang mengerik atau meraut sabun.

Sabun batang memang sangat awet jika di bandingan sabun yang berbentuk cair. Agar menarik perhatian banyak orang untuk membeli sabun tersebut di bentu dan di lengkapi dengan aroma sabun yang menggoda.

Meskipun kebanyakan wanita mengandrungi tren ini, namun semua orang bisa boleh menyaksikan ataupun menikmati tren ini. Mendapatkan sensasi ASMR dapat membuat kita menjadi lebih baik.

Meski kelihatannya mubazir dan buang-buang sabun, kebanyakan para penggiat tren ini malahan menerapkan daur ulang agar sisa ukiran sabun tidak di baung. Mereka akan mengumpulkan potongan sabun dan di daur ulang menjadi sabun cuci tangan.

No comments

Powered by Blogger.