Image and video hosting by TinyPic

Merokok Di Dalam Pesawat Pria Ini Di Paksa Turun


Sebuah kejadian yang tidak patut di contoh dan malam membuat orang merasa cemas karena ulahnya, untung saja pesawat tersebut belum melakukan landasan udara. Dengan rasa tidak berdosa dan bersalah pria tersebut langsung di tarik paksa keluar dari dalam pesawat.

Foto yang sempat di unggah oleh seorang bule yang kebetulan berada di dalam pesawat yang sama dan merekam kejadian tersebut. Menurut bule bernama Manuel itu, pesawat yang ia tumpangi akan berangkat ke Bali dari bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca Juga Yah Artikel Lainnya : Pedagang Kaki Lima Berparas Cantik

Ketika di mintai turun, pria yang tidak di ketahui namanya itu bersikeras kalau ia tidak bersalah. Harus terjadi perdebatan yang cukup lama dan melibatkan banyak petugas untuk memintanya turun dari pesawat.

Pria juga melawan para petugas yang menegurnya sambil membawanya turun dari pesawat, tanpa kesadaran seorang petugas sempat melakukan kekerasaran lantaran sangat kesal dengan tingkah laku pria tersebut.

Tidak terima dengan apa yang di lakukan oleh para petugas terhadap dirinya, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Khasus tersebut terus berlanjut hingga pria yang tidak mematuhi aturan di bawa kekantor.

Jangan Lewatkan Artikel Lainnya : Ini Yang Di Katakan Oleh Pengacara Ahok

No comments

Powered by Blogger.