Image and video hosting by TinyPic

Pedagang Kaki Lima Berparas Cantik


Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga kini tengah digemparkan dengan beredarnya sebuah vfoto yang menunjukkan seorang penjual makanan cantik di Thailand.

Sosok pedagang makanan kaki lima itu tiba-tiba menjadi perbincangan hangat karena memiliki paras yang cantik. Selain itu, karena kulitnya cerah merona, wanita yang tak diketahui namanya itu mampu menarik perhatian banyak orang yang melintas untuk sejenak mencicipi dagangan yang dijualnya.

Sosok pedagang cantik itu pertama kali diunggah melalui akun intagram @indozone.id . Tak disangka, foto tersebut menyedot banyak perhatian publik. Hingga kini, sekitar puluhan ribu warganet telah melihat karena penasaran dengan sosok pejual makanan cantik tersebut.


Sebuah video juga yang diunggah di akun YouTube Disk Cover Channel, terlihat pedagang cantik yang sedang menyiapkan hidangan untuk para pelangan dan kelihatan sangat cepat dia menggoreng telur.

Pesona tentunya mejadi hal utama untuk membuat para publik rela mengantri dan tidak lupa juga untuk mencoba masakan sang wanita berparas cantik.

Sebelumnya di ketahui koki cantik tersebut membuka toko tersebut lantaran keperluan eko nomi keluarganya yang semakin menurun dan orang tuanya yang saat ini sedang berbaring di ruang perawatan karena terkena DBD.

Sejumlah komentar posit dari para warganet yang salut melihat kerja keras wanita tersebut dan memberikan contoh yang baik untuk wanita lainnya sudah bisa bekerja tetapi masih meminta uang jajan kepada orang tuanya.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Ini Yang Di Katakan Oleh Pengacara Ahok

No comments

Powered by Blogger.