Image and video hosting by TinyPic

Uniknya Keluarga Asal Amerika Serikat Ini

Seorang anak laki-laki di Amerika Serikat ini punya tanda lahir yang unik. Bukan tahi lalat atau semacamnya, melainkan sebagian rambutnya yang memutih, letaknya tepat di bagian depan kepala.

Kondisi itu bisa di katakan adalah salah satu dari sekitar 40 orang di keluarganya yang mendapat warisan tanda lahir langka tersebut.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan Yah : Potong Sabun Bisa Menghilangkan Stres

Josiah Barnes nama bocah berusia dua tahun pemilik tanda lahir unik itu. Rambut unik yang dia miliki menumbuhkan pertanyaan dari orang yang berada di sekitarnya.

Kebetulan sang ibu, Latrece Barnes juga memiliki tanda yang sama. Banyak orang juga tidak pecaya dengan hal tersebut karena siapa saja bisa memiliki rambut putih jika sidah saatnya dan semua orang juga bosa mengganti warna rambut dengan cara di cat

Latrece yang tinggal bersama suaminya Jacqua Barnes, di Atlanta, Georgia, sadar betul tanda lahir  yang mereka miliki sangat unik.

Meskipun masih banyak ornag yang belum percaya dengan keunikan yang kami miliki, tetapi dokter yang membantu saya saat persalinan tahu apa yang terjadi sebenarnya. ungkap ibu Latrece Barnes.

Menurut ahli kedokteran hal tersebut bisa saja terjadi meskipun usia orang belum memasuki angka 30, karena kekurangan pigmen pada rambut maka hal tersebut bisa terjadi.

No comments

Powered by Blogger.