Image and video hosting by TinyPic

Polisi Di Buat Bingung Oleh Seorang Pengemudi

Kendaraan merupakan alat transportasi utama saat berpergian. Tidak sedikit orang di dunia ini memiliki kendaraan harus sesuai umur dan memiliki surat lengkap yang sudah di tentukan seperti surat izin mengemudi (SIM) dan surat ke pemilikikan motor (STNK).

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan Yah :  Ibu Yang Selalu Di Hati, Sikap Anak Ini Membuat Terharu

Jika mengendarai kendaraan yang tidak memiliki surat maka bersiaplah medapatkan terguran berupa tilang yang di berikan polisi yang sedang bertugas. Namun belum lama ini ada kejadian yang mengelitik para pengendara. Pasal ada seorang pengendara yang di tilang namun ia memberikan SIM yang membuat polisi kebingungan.

Kejadian ini dibagi oleh kepolisian Thames Valley, Inggris. Seperti yang anda ketahui, sipir yang sedang bertugas dalam ketertiban lalulintas di Milton Keynes, Inggris. Seorang polisi bernam Phillips memberhantikan sebuah mobil yang ugal-ugalan.

Phillips yang melakukan tindakan tegas dan meminta surat izin kepada pengemudi tersebut. SIM yang di berikan sang pemudi kepada Phillis hingga membuatnya tidak habis pikir, dalam SIM palsu tersebut terlihat foto sosok kartun yang terkenal yaitu Homer Simpson.

Merasa dirinya di permainkan saat menjalankan tugas di jalan, Phillips pun yang sung menahan pengemudi tersebut untuk dimintakan keterangan tersebut. mengapa dirinya sangat berani menipu polisi dalam mengemudi tanpa surat izin mengemudi yang sah (asli).

Baca Juga Artikel Menari Lainnya : Siksa Ayam Hingga Ratusan Ekor, Pria Asal AS Berhasil Di Tangkap

No comments

Powered by Blogger.