Image and video hosting by TinyPic

Selain Enak, Snack Ini Juga Menggiurkan


Makanan ringan tentu saja di sukai banyak orang terutama bagi kalangan anak-anak, tetapi cemilan atau mekanan ringan yang satu ini  berbeda dengan yang lainnya dan tentu saja membuat banyak orang tertarik.

Tentu saja anda pernah mengonsumsi snack yang di dalam kemasanya ada hadiah berupa uang tunai sebesar 50 ribu rupiah. Hal tersebut tentu saja sangat mengguiurkan sehingga membuat orang tergiur untuk membelinya.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan : Di Tuduh Sebagai Pelakor, Wanita Ini Di Sawer Uang

Akun facebook, Mey Axella menjadi orang yang pertama kali mengunggah wujud snack makaroni berhadiah. Dalam foto yang di unggah foto snack tersebut menjadi viral di media sosial.

Saking banyaknya perbincangan mengenai snack tersebut, unggahan Axella pun telah mendapat sekitar 3 ribu respons dan dibagikan lebih dari 23 ribu kali di Facebook.

Terdapat pula foto lainnya di mana pihak produksi snack makaroni tersebut mempersiapkan banyak uang Rp 2 ribuan hingga Rp 100 ribu untuk dimasukkan ke dalam bungkus makaroni. Tentu saja hal tersebut di lakukan agar snack tersebut hangus terjual.

Meski membuat banyak orang tertarik untuk mencari dan membelinya, tak sedikit warganet mengatakan bahwa unggahan tersebut hanya strategi marketing penjual snack tersebut. Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa unggahan tersebut hoax.

Baca Juga Yah Berita Menarik Lainnya : Tari Striptis Tidak Di Perbolehkan Lagi Di China

No comments

Powered by Blogger.